Badai Angkasa yang Indah dan Menakjubkan

ImageAstronom mengatakan, bahwa mereka menemukan gejala angkasa yang indah dan menakjubkan, teleskop angkasa Hubble berhasil merekam gambar badai alam semesta, pada arus kisaran gas dengan pancaran interaksi badai yang terjadi di wilayah tersebut dan jika dilihat sangat mirip lautan luas yang dahsyat (lihat gambar).

Foto fenomena angkasa yang indah dan menakjubkan ini dipublikasikan untuk merayakan 13 tahun teleskop angkasa Hubble yang bergerak dalam orbit, nomor seri yang tampak dalam foto adalah bintang tetap M17 dalam lingkup pembentukan pada sebuah wilayah yang sangat kecil. Sama seperti Nebula Cygnus, M17 letaknya di bintang Sagitarius yang memisahkan bumi kira-kira 5.500 tahun cahaya.

Gambar mengisi ruang lingkup sekitar 3 tahun cahaya, ini dengan bumi sampai memisahkan bumi paling dekat jaraknya setara dengan bintang tetap. Warna badai alam semesta tergantung pada gas yang berbeda, warna merah menandakan belerang, hijau menandakan hidrogen, dan warna biru menandakan oksigen. (erabaru.net)*

7 Tanggapan to “Badai Angkasa yang Indah dan Menakjubkan”

  1. Muhammad Asmaul Khusna Says:

    Tolong juga perjelas tentang “Badai Angkasa”!

  2. m.zaki Says:

    cantik sekali tapi di tempat na

  3. telonologie Says:

    dan perlu diingat bahwa apabila terjadi badai angkasa dan mendekati planet, galaksi maka batu metor/bintang bintang akan ikut berpusar dan setelah berpusat pasti akan mengujam galaksi terdekat dan bagai anak panah bintang-bintang itu manghantam galaksi dan isinya termasuk bumi dan berbunyi ayat : “Apabila bintang-bintang telah kami Jatuhkan….” jelas ari baai angkasa ini akam melontarkan material yang ada didekatnya seperti halnya Angin Tornado, memporakporanda apa yang dilaluinya.

  4. Manalu??? Says:

    mengapa sepertinya ada tokoh2 palsu baru, yg kehausan ketenaran, yg selalu menghubung-hubungkan dgn kitab tertentu, toh juga yg ditulisnya contean dari tokoh2 yg tenar dan kalem yg sebelumnya yg barangkali seumur dengan kakeknya dari neneknya, yang tak pernah seperti mengatakan kitab ini itu secara konyol. yg tak menyebutkan agamanya kitabnya walau kemudian orang2 bodoh mengetahui agamanya dan timbul iri yang tak tersebutkan dalam diri kekonyolan itu, bagi orang bijak cerdas pintar, walau kau beda agama, tidak akan pernah kau dibedakan selagi kamu mau bergabung dengan pikiran terbuka untuk bersama-sama memajukan dunia ini secara hati tulus, mari kita duduk bersama, !!!!!!!

  5. Baraya sunda Says:

    Tinggal liat saja kebenarannya..

  6. aderizkiramadhan Says:

    […] Badai Angkasa yang Indah dan Menakjubkan […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: