Tulang Miskin : Bawaan, Keturunan, atau Ulah Kita – Joseph Landri

ImageDi zaman sekarang ini, semua sudah serba cepat. Apalagi yang namanya teknologi, perubahannya dalam hitungan per second (hitungan detik!). Demikian halnya, pola pikir kita semua pun maunya serba cepat, serba instan! Mulai dari mi instan, bumbu masak instan, sekolah instan, kerja dan naik pangkat instan, kawin dan cerai instan, begitu pun sukses dan kaya maunya instan! Namun, apa yang terjadi? Yang kita hadapi, kita lihat, dan kita dengan malah membuktikan sebaliknya. Terjadi semakin banyak pengangguran, karyawan di-PHK, semakin tingginya persentase orang miskin bila dibandingkan dengan yang kaya (cukupan).

Jadi, banyak yang ingin serba cepat, tetapi akibatnya fatal. Mereka bukannya berhasil, sukses atau kaya, melainkan jadi melarat atau miskin.Teknologi boleh maju, tapi yang namanya sukses, kaya, berhasil dalam hidup tetap harus melalui suatu proses panjang. Proses yang membutuhkan kerja keras, rajin, dan cara yang benar, yang dalam buku ini disebut sebagai ILMU KOEDOE!

Dengan membaca buku ini, Anda akan dapat mematahkan mitos “tulang miskin” yang masih membelenggu sebagian besar orang Indonesia untuk meraih kesuksesan dalam hidup.

 

Download Link

Ditulis dalam Umum. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: