Think and Grow Rich

ImageBuku terlaris sepanjang masa ini telah direvisi dan isinya telah di-update dengan berbagai ide dan contoh yang paling mutakhir.

Think and Grow Rich dikenal sebagai “Kakek moyang buku-buku pembangkit motivasi.” Inilah buku pertama yang dengan lugas dan gamblang mengulas pertanyaan yang mengusik banyak kalangan: “Bagaimana cara menjadi seorang pemenang.” Napoleon Hill, penulis buku ini, mati-matian telah menggali dan mencatat jawabannya, dan kini dia termasuk salah seorang juara dunia di bidangnya.

‘Mahaguru ilmu sukses’ ini menghabiskan banyak dana dan sebagian besar umurnya untuk mencari rumus rahasia filosofi “Hukum Kesuksesan” yang menjadi landasan penulisan buku ini, yang menyajikan intisarinya.

Di dalam versi asli buku Think and Grow Rich yang terbit tahun 1937, Napoleon Hill banyak memakai kisah sukses Andrew Carnegie, Thomas Edison, Henry Ford, dan tokoh-tokoh jutawan dari jamannya sebagai ilustrasi bagi prinsip-prinsip sukses yang ditulisnya. Pada versi update ini, Arthur R. Pell, Ph.D., seorang penulis, penceramah dan konsultan manajemen SDM terkemuka di Amerika—yang juga editor buku fenomenal: How to Win Friends and Influence People karya Dale Carnigie—dengan sangat piawai merangkai berbagai anekdot yang melatari kisah keberhasilan para jutawan dan milyarder terkini, seperti Bill Gates, Mary Kay Ash, Dave Thomas, dan Sir John Templeton, dalam meraih kesuksesan finansial mereka. Agar para pembaca dari generasi sekarang dapat memahami dan mengamalkan prinsip-prinsip di dalam buku ini, semua istilah yang usang dan rumit telah diubah dan disederhanakan menjadi bahasa yang segar.

 

Download Link

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: