The Expected One

ImagePermusuhan Politis, Cinta Segitiga yang Rumit, dan Misteri Injil Tulisan Maria Magdalena Sendiri.

kisah menegangkan…
perjalanan spiritual…
penemuan revolusioner…

Dua ribu tahu lalu, Maria Magdalena menyembunyikan sebuah gulungan kertas di kaki bukit Pyrenees, Prancis, yang berbatu-batu. Gulungan itu adalah injil yang memuat berbagai peristiwa dan karakter Perjanjian Lama menurut versi Magdalena sendiri. Dilindungi kekuatan supranatural, gulungan kertas nan sakral ini hanya bisa dibuka oleh seorang pencari kebenaran yang istimewa. Yakni seseorang yang sesuai dengan kriteria l’attendue—Dia Yang Dinantikan—yang disebutkan dalam nubuat kuno.Di masa kini, ketika Maureen Paschal, seorang jurnalis wanita, memulai riset untuk buku barunya, ia sama sekali tidak tahu kalau ia tengah memasuki suatu misteri kuno. Sedemikian rahasia dan revolusionernya misteri itu hingga ribuan orang telah terbunuh dan meninggal demi memperjuangkannya. Maureen menjadi begitu larut dalam budaya mistis Prancis barat daya karena nubuat Dia Yang Dinantikan membayang-bayangi kehidupan dan kerjanya, dan memberi titik terang bagi rahasia keluarganya yang telah lama terpendam.

Ia terpaksa mengarungi petualangan yang menegangkan dan mempertaruhkan nyawanya demi melakoni takdirnya dan demi menemukan gulungan kertas yang isinya menggemparkan…

Kathleen McGowan, seorang penulis Internasional dengan karya yang tersebar di lima benua dan telah diterjemahkan setidaknya ke dalam dua puluh lima bahasa. Ia tinggal di Los Angeles bersama suami dan tiga putranya. Anda bisa mengunjungi websitenya di www.theexpectedone.com.

 

Download Link

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: