My Name is Red

Image“karya Pamuk ini memang penuh pesona. Masalah pergulatan batin, baik dalam upaya mencari jati diri maupun menghadapi berbagai benturan budaya, hampir tak pernah lepas dari pengamatannya.”
KOMPAS
…. sebuah misteri pembunuhan yang menegangkan
… sebuah perenungan mendalam tentang cinta dan kegigihan artistik…..

Namaku Merah Kirmizi bermula di Istanbul simbol tonggak kejayaan-islan yang terakhir diujung abad keenam belas, saat sultan secara diam-diam menugaskan pembuatan sebuah buku tak biasa untuk merayakan kejayaannya, yang dihiasi ilustrasi para seniman terkemuka saat itu.Ketika seorang seniman dibunuh secarra misterius, seorang lelaku muram dengan masa silam sekelam namanya ditugasi untuk mengungkap misteri pembunuhan yang pada akhirnya menguak jejak benturan peradaban Timur dan Barat, dua pandang dunia yang berbeda, berkaitan dengan kebudayaan, sejarah dan identitas yang memicu konflik tak berkesudahan.
Melalui karya cemerlang ini, yang diramu dengan intrik seni dan politik, dongeng dongeng klasik, serta kisah cinta bercabang yang getir. Orhan Pamuk-pemegang Hadiah nobel sastra mengukuhkan dirinya sebagai salah satu novelis terbaik dunia saat ini.

 

Download Link

Ditulis dalam Novel. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: