Ketika Anak Sulit Diatur

ImageAnak yang normal sesekali akan bersikap tidak menyenangkan. Namun, Bagaimana jika Anda selalu pemarah, suka melawan, sering membantah, tidak mau disuruh, dan suka mencela? Jika demikian, buku ini sangat tepat untuk Anda. C Drew Edwards yang ahli dalam menangani masalah anak yang sulit dikendalikan dan ADD/ADHD memberikan panduan untuk mengatasi masalah perilaku anak anda. Masalah ini harus segera diatasi ketika mereka masih anak=anak sebab jika tidak, sikap-sikap buruk itu akan berlanjut hingga dewasa.
Buku Ketika Anak Sulit Diatur ini memberikan kiat-kiat keterampilan, dan informasi yang Anda butuhkan untuk mengidentifikasi, menhadapi, dan memperbaiki masalah perilaku anak. Melalui buku ini, Anda juga akan mengetahui :• Penyebab anak-anak menjadi sulit diatur dan bagaimana membuat mereka disiplin.
• Strategi yang spesifik untuk menangani masalah sehari-hari mulai dari kekacauan di pagi hari hingga keruwetan saat makan, anak yang mengamuk di depan umum, pertentangan dalam mengerjakan pekerjaan rumah, dan sebagainya.
• Kiat menjadi orang tua otoritatif yang mampu memberikan arahan, pengsuhan dan dukungan agar anak-anak menjadi bertanggung jawab dan kompeten.
• Cara merespons secara efektif perilaku-perilaku yang membuat Anda pusing.

Setelah mempelajari buku ini, Anda akan dapat membangun hubungan yang lebih positif, saling menyanyangi, saling menghargai, dan nyaman dengan anak anda. Dikemas dengan informasi yang praktis, ditulis secara profesional dan penuh cinta, buku ini akan memberi anda saran-saran, pengetahuan, dan kabar gembira, tidak ada anak yang sulit diatur.

 

Download Link

Ditulis dalam How To. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: