Gokil – Asmara Letizia Wreksono

ImageSebuah Kompilasi Kedodolan Sedang berjalan-jalan di Metro Plaza Senayan bersama Wenni dan Tiyas.

Pernyataan bodoh: Saya : “Bo, gue nggak ngerti deh ama Superman baru. Kenapa ya ketika dia jadi Clark Kent itu rambutnya gonjes, tapi kalo jadi Superman teh cepak. Ga berantakan lagi kalo terbang. Edan yah!”

Tanggapan tolol pertama: Tiyas : “Mungkin pake hairspray.”Tanggapan tolol kedua: Wenni : “Ih kalo gue mah gak mikirin rambutnya. Yang gue gak ngerti… Superman itu kenapa matanya pake infra red? Hari gini jamannya udah bluetooth gitu loohh…” *catatan redaksi: Wenni bekerja di bidang telekomunikasi.

Percakapan di atas hanya salah satu bagian dari kumpulan blog Miund (ya, ini nama orang), seorang perempuan twenstysomething di Jakarta. Masih banyak lagi berbagai bahasan ringan, lucu, dan tajam tentang kehidupan sehari-hari dalam buku ini. Disajikan dengan idealis tanpa menggurui. Kadang tampak ‘termehe-mehe’, naif, bingung dengan langkah yang diambil, yang akhirnya membuat tulisan pekerja kreatif ini jadi lucu, dalam, sekaligus…gokil!

 

Download Link

Ditulis dalam Remaja. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: