Alfred Hitchcock & Trio Detektif dalam Misteri Puri Setan

ImageFiksi misteri ini sanggup menghadirkan suasana penuh tanya dibenak pembaca. Menghanyutkan logika dan menghibur angan para penggemar dari karya khas Alfred Hitchcock yang melegenda.

Adalah mereka Trio Detektif, Bob Andrews, Pete Crenshaw, dan Jupiter Jones yang bersiap melakukan petualangan menembus tabir misteri. Kini, mereka berniat mencarikan sebuah rumah yang benar-benar berhantu untuk Mr. Alfred Hitchcock –yang akan digunakannya nanti untuk keperluan setting sebuah film misteri. Mereka sengaja “rela” mengambil misi seram itu karena mereka ingin publik lebih mengenal reputasi Trio Detektif.

Langkah awal adalah mengunjungi World Studios di Hollywood, dimana Mr. Hitchcock berada. Kemudian, mengolah kata-kata guna membujuk Mr. Hitchcock supaya menugaskan mereka bertiga untuk mencarikan lokasi yang paling tepat untuk rencana film misteri tadi.Setelah melalui pengumpulan data di Perpustakaan oleh Bob Andrews, akhirnya mereka memutuskan untuk mencoba melakukan penggalian fakta di sebuah tempat yang dipercaya sangat angker, lebih tepatnya sebuah Puri di dekat ngarai bernama Terror Castle milik seorang aktor film horor masa lampau, Stephen Terril.

Bilamana berhasil masuk ke Terror Castle, mereka mesti sigap menghadapi pengalaman-pengalaman yang bakal membikin leher masing-masing anggota dari Trio Detektif itu bergidik, seperti suara bisikan lembut, jeritan aneh, erangan misterius, dan hal-hal “gaib” yang bikin orang tidak bisa tidur. Bahkan, penampakan dari sosok “Hantu Biru” konon adalah peristiwa yang dijamin terjadi jika mampu bermalam di Puri Setan. Bagaimanakah sesungguhnya tempat itu selama dua puluh tahun selalu dihuni hantu. Apakah ada penjelasan yang lebih masuk akal? Selamat mengungkap!

Scan by hanaoki

 

Download Link

Ditulis dalam Novel. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: